Jumat, 18 Oktober 2013

Anggi Rakhmania Lestari

Anggi Rakhmania Lestari, gue kelahiran Tangerang, 5 Juli 1995! bisa di bilang gue itu anaknya pemalu, cengeng, manja abis apalagi kalo udah sama nyokap manjanya kelewat manja mhihihi, gue juga aslinya diem kok ini karna kebawa pergaulan SMA aja jadinya ya gitu deeehh diemnya berkurang~
tapi serius deh gue itu diem kek dr mulai TK, SD, SMP.
yaps, sekarang gue udah bukan lagi seorang pelajar he he he disini gue udah jadi seorang MAHASISWA broh MAHA??? itu berarti gue udah di jenjang yaaa bisa di bilang tinggi udah bukan lagi anak anak tapi udah tahap memasuki dewasa walaupun belum di sebut dewasa juga kalo kelakuan gue masih kaya bocah hhmm.
disini gue masih jadi seorang maba yg belum ngerti sama sekali dunia perkuliahan, masih polos polosnya niihh~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar