Selasa, 05 November 2013

Bad Story

Gue tipikal orang yang kalo udah punya salah sama orang bakal ngerasa ngga enakan banget, terlalu di pikirin! Apalagi kalo orang itu udah ngerasa kesel sama gue udah deh kepala rasanya semrawutan banget hati rasanya udah kaya apaan tau.
mau sama pacar sendiri kek mau sama abang sendiri kek mau sama orangtua sendiri kek mau sama temen yg ngga deket sekali pun selalu kepikiran banget.
contoh deh sering banget kejadian gue sama kiting! Setiap lagi jalan pasti selalu marahan udahannya, tapi itu selalu banget lagi gue yg ngajak jalan bukan dia.


pertama, kaya waktu makan ke ayam bakar mas mono, dari awal gue tau dia udah empet banget kayaknya sama gue eh bener aja sampe di tempat makan mas mono dia jutek abis sama gue di situ gue lagi ramean sama temen temen yekan mereka pada bawa pasangannya dan gue doang yg di jutekin sama cowo gue~
ngga lama duduk, makanan yg di pesen baru di anter si kiting malah pergi dari tempat makan akhirnya gue samperin dong gue Tanya dia kenapa tetep aja dia masih jutek, gue bingung ngga tau harus gimana!!! Gue kalo udah kepikiran begitu hawa hawanya sedih banget pengen nangis banget alhasil air mata gue ngga kuat nahan!! netes aja udah netes depan temen temen gue malu banget yakan hfffttt.


Kedua, baru aja nih kejadian gue ngajak dia jalan ke lippo buat beli novel sekalian dia pengen makan mie ramen disana, yaudahlah kebetulan yakan.
pas smsan dia bilang pergi ke lipponya lewat arah rumah gue aja yg deket soalnya kalo lewat depan itu jauh banget sama aja dia bulak balik dan dia ngga mau dong cape? Nah di situ gue buta jalan abis ngga tau mau lewat mana akhirnya kita main lurus lurus aja dong salahnya ngga nanya dulu ke orang daerah situ malah ngandelin maps yg ada di hape gue udah tau gue bloon banget ngga bias baca peta kalo dari hape yaudah lah nyasar sampe sampe ke cikupa lewatin tol tangerang-merak itu hampir sampe ke serang!!!! Astaga nyasarnya luar biasa banget lippo kemana serang kemana.
di situ kiting Cuma ngikutin jalan doang lurus lurus aja akhirnya ketemu sama angkot arah cimone yaudah di situ gue mikir dia tau jalan karna angkot jadi hati udah agak tenangan dikit ya walaupun masih ngeganjel gegara kiting pasti bĂȘte banget sama gue.
nyampe nyampe di tamci dia nanya ke gue tau atau engga kalo lewat daerah perum, gue jawab jujur dong gue tau tapi ngga begitu hapal kalo lewat daerah situ daripada nantinya nyasar lagi mending cari aman lewat depan tapi kekeh dia ngga mau karna capek yaudah gue Cuma bilang terserah ngikut dia aja maunya kaya gimana dan akhirnya dia nganter gue balik dengan tampang jutek ngga ada senyum senyum acan sama gue, gue minta maaf di abaikan dia langsung muter arah motor dan balik pulang!!!
jadi hari init uh rasanya sia sia banget gue jalan sama kiting yakan Cuma dapet nyasar sama ambeknya dia doang!!:’’’’’’’’’’’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar