Sabtu, 09 November 2013

8 November 2013~~~

Kemarin tuh bahagia banget;;) tau ngga kenapa? Soalnya aku bisa sama kamu ya walaupun ngga full seharian tapi berasa banget lama berasa banget sehariannya:*({})
berapa kali kamu ngajak aku buat ikut ke kampus kamu masuk kelas kamu tapi selalu aku tolak bukan karna ngga mau, justru aku mau banget Cuma akunya malu hehehe
baru kemaren lagi kamu sms aku buat ngajak aku ikut ke kampus kamu nemenin kamu masuk kelas tapi sore, di situ sempet agak mikir kalo sore pasti pulangnya bakal malem tapi ya ngga apa apa lah ya buat pengalaman wkwkwk akhirnya aku setuju buat ikut kelas di kampus kamu tepat banget jam 2 siang kamu udah sampe kampus aku buat jemput aku.
dari kampus kita langsung otw kampus kamu, pas sampe kebetulan jadwal kamu masuk jam 4 Cuma kita sampe jam setengah 3 bingung ngga tau kemana kaya orang bener muter muter hhffttt akhirnya kamu ngajak aku ke lorong-lorong depan kelas ngajak duduk di situ. Di situ yaaa ngga Cuma diem kaya biasa aja ngobrol, bercanda, kata kataan lah, iseng lah semuanya tapi lebih banyak sibuk sama hapenya masing masing wkwkwk
setengah jam duduk di situ, kamu ngajak aku buat muter nyari ruang kelas setelah ketemu kita nunggu dosen kamu depan kelas dengan Susana mendung yg adem, dingin, berasa tenang apalagi di samping kamu{}
ngga lama juga kita di depan kelas karna cape Cuma berdiri aja akhirnya kamu ngajak masuk ke dalem kelas sambil duduk, di situ udah ada temen kamu 2 orang aku takut sih Cuma ya kaya biasa aja ah anggep aja kampus sendiri wkwk
bingung di dalem kelas masih sepi dosen belum dateng temen temen kamu juga belum rame, kamu nyoba buat aku ngga bête disitu akhirnya kamu ngasih headset kamu buat denger lagu supaya ngga bosen bosen banget! Ah pengertian banget yakan{}{}{}
dosen dateng temen temen kamu semakin rame dateng ke kelas, kaya biasanya aja deh dosen dateng ngejelasin setiap slide yg ada di depan tapi bisa di itung pake jari mahasiswa yg merhatiin ke depan selebihnya sibuk ngobrol lah sibuk main hape lah sama kaya aku sibuk bercanda sama kamu yg tempatnya strategis banget paling belakang ngga akan di perhatiin banget hahaha
kelas seleai Cuma 1 jam doang, tapi suasana di situ lagi hujan deres banget kita kejebak di kampus akhirnya kamu ngajak aku muter kampus buat nyari tempat enak sembari nunggu hujan reda. Aku sih ngga tau itu namanya apa tapi lumayan enak buat nunggu di situ. ngga Cuma kita berdua doang kok banyak orang juga lagi pada duduk duduk, ada yg lagi ngerjain tugas ada yg lagi ngelamun ada juga yg lagi asik pacaran tapi kamu asik tidur aku asik mainin hape kamu-_-
jam setengah 7 lewat ujan reda waktunya pulang udah gelap juga sih hahaha tapi disitu kita ngga langsung pulang ke rumah kamu ngajak aku makan bakso dulu tau aja aku lagi kelaperan:p
abis makan kita otw pulang, setiap jalan beceeekkk tau sendiri ciledug kota banjir bin maceeett hahaha tapi seru kalo lagi banjir banjiran sama kamu<3:*({})
jam 8 malem baru sampe rumah aku fikir kamu mau langsung balik eh taunya engga mau ngaso dulu di rumah sekalian ngapelin aku kali hihihihiw
pokoknya kemaren tuh harinya aku bahagia banget sama kamu beda aja gitu hawanya<3laafff ya dod:*muah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar